Foto Prewedding Extrem

Hal yang perlu diperhatikan jika ingin melakukan foto prewedding Extrem

Foto Prewedding Extrem Yang Memacu Adrenalin

Extrem. Beberapa orang mungkin sudah merasa takut dulu ketika mendengar kata tersebut. Extrem berarti segala sesuatu di luar batas kewajaran, sangat menantang, dan membuat adrenalin terpacu. Biasanya, hanya dilakukan oleh orang-orang bernyali besar. Dan kini, bagi mereka yang suka menantang bahaya atau melakukan kegiatan-kegiatan extrem dan hendak menikah, beberapa fotografer telah menyediakan paket pemotretan prewedding yang mewakili passion mereka tersebut, yakni foto prewedding extrem. Pemotretan ini mayoritas dilakukan di area outdoor seperti puncak gedung, tebing, maupun di dalam laut.

Foto Prewedding Extrem

Bila ingin melakukan pemotretan yang anti-mainstream seperti ini, pertimbangkan dulu akan hal-hal berikut :

  • Budget

Dana memang perlu sangat diperhatikan dalam pemotretan menggunakan konsep ini. Sebab, paket foto prewedding extrem biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal oleh para fotografer dengan mempetimbangkan medan tempuh yang sulit serta resiko pekerjaan yang dilakukan. Tarifnya dapat mencapai dua kali lipat dibandingkan harga biasa.

  • Portofolio Fotografer

Hal ini harus ikut dipertimbangkan pula karena konsep yang diambil memang penuh dengan resiko. Setidaknya, fotografer yang dipilih harus memiliki pengalaman, minimal sekali dan berhasil, dalam melakukan pemotretan prewedding extrem. Jika belum memiliki, maka setidaknya harus benar-benar memahami proseduralnya, karena kecapakan fotografer turut mempengaruhi keselamatan kru maupun calon pengantin yang menjalani sesi foto prewedding tersebut.

Baca juga Tips yang perlu diperhatikan saat memilih lokasi foto preweddding outdoor

  • Safety

Ini hal yang paling harus dipertimbangkan dalam melakukan pemotretan foto prewedding. Perangkat keselamatan harus lengkap dan berfungsi dengan normal. Contohnya dalam pemotretan yang mengambil konsep pecinta alam sehingga dilakukan di atas tebing. Maka tali pengaman yang digunakan harus benar-benar kuat.

  • Kondisi kesehatan

Jangan memaksakan diri melakukan pemotretan tersebut apabila kondisi kesehatan sedang tidak mendukung. Sebab, vitalitas tubuh sangat berpengaruh terhadap pemotretan yang dilakukan di alam terbuka, terutama dengan medan yang sulit serta gaya berfoto yang tentu juga tidak biasa.

Meskipun cukup berbahaya, namun pemotretan prewedding berkonsep extrem pun juga memiliki banyak kelebihan dan sisi positif. Salah satunya adalah karena foto-foto semacam itu sangat anti-mainstream, sehingga lain dari yang lain. Hal itu tentunya juga membawa kebanggaan tersendiri kepada pasangan yang melakukannya. Dan, walaupun mayoritas yang memilih konsep tersebut adalah para pecinta alam dan penggemar olahraga extrem, tapi bukan berarti tidak bisa dipilih oleh pasangan pengantin biasa. Kuncinya hanya dengan memiliki keberanian serta pengetahuan dasar yang cukup. Contohnya bila ingin foto prewedding di dasar laut, maka pasangan tersebut wajib memiliki kemampuan di atas rata-rata untuk menahan napas dalam air tanpa bantuan alat apa pun, karena tentu akan tampak jelek bila difoto dengan bantuan alat pendukung. Tidak hanya menahan napas, keduanya harus mahir berenang, terutama menyelam.

nah artikel diatas merupakan tips yang diperhatikan jika ingin melakukan foto prewedding extrem yang memacu adrenalin. semoga bermanfaat

FOTO PREWEDDING hijab

 

Leave a Reply