foto prewedding TNI

Ide Foto Prewedding TNI AU yang unik dan keren

Foto Prewedding TNI AU Unik

Sebagai pasukan pembela negara yang hampir menghabiskan hari-hari berpatroli di udara untuk menjaga wilayah-wilayah perbatasan, anggota TNI AU pasti sangatlah akrab dengan udara dan tidak lagi mengalami kecanggungan beraktifitas di udara selayaknya berada di darat. Kebanggan terhadap profesi dapat ditunjukkan oleh para anggota dengan memilih konsep foto prewedding TNI AU yang pasti akan menghasilkan foto-foto unik dan tidak biasa. Lagi pula, pekerjaan sebagai seorang tentara yang membela negara memang merupakan sesuatu yang patut dibanggakan dan ditunjukkan.

Salah satunya adalah dengan melakukan pemotretan di bandara udara lalu menaiki sebuah jet tempur atau helikopter. Meskipun berstatus sebagai tentara, anggota TNI tidak serta merta dibebaskan menggunakan properti kesatuan demi kepentingan pribadi. Untuk itu, bila ingin berfoto di bandara udara harus menyewa kepada pihak otoritas bandara komersil. Tentunya, memilih opsi ini harus menyediakan biaya yang cukup besar dan mungkin akan terasa memberatkan bila diperuntukkan khusus menggelar pemotretan prewedding saja. Pilihannya adalah dengan memanfaatkan museum TNI yang memang dibuka untuk umum. Di sana, banyak benda-benda bersejarah TNI yang dipamerkan dan cocok sebagai properti pemotretan prewedding bertemakan tentara dan bahkan juga ada jet tempur lama atau properti imitasinya yang sudah cukup untuk memberikan “rasa” TNI di dalam pemotretannya. Meskipun tetap harus menyewa tempat, setidaknya tarif yang ditetapkan untuk menyewa museum tidak sebesar bila menyewa sebuah bandara komersil.

foto prewedding TNI
foto by : 3Angels

Kemudian untuk kostum, pastilah yang paling cocok adalah dengan mengenakan seragam dinas. Mempelai pria akan tampak sangat gagah dengan seragam yang melekat di tubuhnya, serta berwibawa. Sedangkan untuk pengantin wanita, umumnya menggunakan pakaian seragam persatuan istri para tentara yang berwarna ungu. Dengan mengenakannya, keduanya akan tampak sangat serasi sehingga foto yang dihasilkan pun pasti sangatlah cantik. Untuk riasan wajah, sebaiknya menggunakan gaya natural saja untuk mendapatkan feel dari tugas tentara yang berat serta menjadi pendampingnya yang juga bukanlah perkara mudah karena tugas pasangannya yang bertaruh nyawa demi negara setiap harinya.

Latar lain yang dapat dipilih untuk melakukan foto prewedding berkonsep TNI AU adalah dengan melakukan pemotretan di atas udara melalui olahraga yang cukup ekstrem, yakni flying fox. Di mana keterampilan bergelantungan pada seutas tali dan menyeberang antar di ketinggian merupakan salah satu keterampilan terkenal para anggota tentara. Tentunya untuk melakukannya, pasangan yang bukan merupakan anggota TNI harus memiliki cukup keberanian, karena bagaimanapun olahraga yang satu ini sangat menegangkan. Hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam melakukan prewedding dengan olahraga yang satu ini adalah keselamatan. Pastikan wahana flying fox yang Anda pilih memang memiliki reputasi yang baik dalam pengelolaan serta menomorsatukan keamanan guna menghindari insiden-insiden yang tidak diharapkan.

baca juga Hal yang perlu diperhatikan jika ingin melakukan foto prewedding Extrem

Leave a Reply